Cari Blog Ini

Kamis, 22 Maret 2012

Keberadaan Aneh teman-temanku

Ga cuma dikeluarga, ternyata sejak aku menginjak bangku SMA sampai kuliah ternyata saya dikelilingi orang-orang "freak"...hahaaaaa
Dimulai dari bangku SMAku...kalian tahu foto-foto diatas, siapa sangka ternyata 3 orang diatas sekarang sama-sama menggeluti dunia kesehatan dan kalaupun kami semua berhasil..Berarti foto diatas menunjukkan diriku diapit oleh 2 dokter aneh. Saya ga habis fikir kenapa mereka bisa masuk kedokteran. Mari saya jabarkan : Yang menutup mulut...Robby Rolanda simili kiti wili-wili. waktu berita masuk fakultas kedokteran sempat mengguncang alam sadarku hahahaa...., orang selengean kaya gini akan jadi dokter. Satu-satunya pengalaman yang tidak pernah saya lupa, dulu saya pernah kerumahnya untuk mengerjakan tugas sekolah. Karena dirumahnya tidak ada siapa-siapa dia meninggalkanku untuk sementara..Ga tau mau kemana tu orang...Tiba-tiba orang tuanya yang katanya keluar kota datang dalam waktu singkat...dan kalian tahu ?? saya sempat dianggap maling sama orang tuanya..hufffttthhhh, saya ga tahu gimana dia memperlakukan pasien-pasiennya nanti. Yang menutup mata....Hardito PY. teman paling akrabku yang satu ne punya tinggi 180an cm lh dan ketampanan diatas rata-rata, tapi ternyata dia ne anaknya dimanjakan ortu. Banyak pengalamanku melihat ortunya memanjakannya...hahahaaaaaa....., saya juga ga tahu gimana dia memperlakukan pasien-pasiennya nanti.
Nah dimlai dengan cerita kuliahku.... Pertama saya membahas soal kaum hawa yang kukenal, cewek-cewek diatas adl komplotan kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik dalam hal apapin termasuk berfose didepan kamera, entah angin apa sampai-sampai saya berhasil menangkap keadaan wajah mereka yang seperti ini. Konyol bukan ????.... sekelompok anak yang hobinya menggosip, perang di facebook sampai kegalauan mereka yang selalu terekspose tiap status. hahahahaa... Satu-satunya efek buruk saya berteman dengan mereka adalah saya dianggap bencong...
Nah sekarang dimulai dengan cerita brutalnya teman-teman kaum adam..., Kelewatan banyak teman-temanku kaum adam yang menanamkan paham premanisme..PK..samapi harus nyimeng kepadaku...untuk imanku kuat hahahaaa.... Banyak cerita konyol yang terpaksa saya lewati dengan mereka dari cerita bohongnya temanku mengajakku ketempat tantenya yang ternyata adalah hotel tempat prostitusi sampai melihat kupu-kupu malam menjajakan dirinya dipinggiran kota banjarmasin. Belum lagi cerita kehabisan uang samapai rela keliling banjarmasin mencari acara pernikahan demi sesuap nasi gratis hahaaaa.... foto diatas ini pun menggambarkan betapa 'bolangnya' kami, tahukah teman-teman air yang kami mandikan tersebut ternyata banyak sekali tai-tai manusia yang ngambang hahahaaaa........ Nah kira-kira inilah foto-foto freaknya teman-temanku, hahaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar