Cari Blog Ini

Minggu, 25 Maret 2012

Spesies Kontet

Saat bete bener-bener datang dalam hidupku akhirnya saya dapat pemikiran untuk ngeblog membahas tentang orang pendek. kenapa ?? karena saya juga spesies manusia pendek-pendek teman-teman.
Nah gambar diatas tu perbandingan…sudah bisa ditebak aku yang paling kontet
Gilaaa yaa....sebenarnya saya benci jadi orang pendek.
Itu semua dikarenakan :
1. Orang pendek tu susah mencapai sesuatu yang tinggi..(ya eyalah)
2. Banyak diantara mereka minder dan susah bergaul kecuali mereka punya kemampuan sosialisasi yang baik.
3. Orang pendek lebih sering mendapat hinaan makanya sebagian besar diantara mereka jadi orang penyabar termasuk saya..hahaaa
  4. Belum lagi urusan cinta :
 a. Mereka akan kesusahan mencari jodoh kecuali mereka punya tampang dan kantong yang good
 b. Mereka akan susah berkenalan dengan cewek yang jauh lebih tinggi dari mereka..(comic dika)
 c. Jika mereka berbicara dengan cewek tinggi akan terlihat seperti berbicara dengan tete cewek tsb (comic dika)
d. Belum lagi kalau lagi jalan sama cewek tinggi, kasian ceweknya dikira bawa topeng monyet (comic dika)

Huufffttthhhh…itu baru pendapat umum belum lagi soal pendapat dan pengalaman saya sendiri sebagai orang pendek. Hahahaaa…. Kalau soal dihina tu sudah makanan saya tiap hari.. Dari teman sendiri, cewek-cewek disekitar, mamah dan papah (padahal saya kaya gini karena mereka) ahahaa…., sampai pasienku sendiripun ada yang menghina.
Maka saya akan memberi solusi bagaimana saya bisa melewati malapetak demi malapetaka ini, heheheeee…..
1. Jadilah orang yang humoris..FAKTA..orang humoris lebih banyak disukai semua kalangan termasuk cewek-cewek tinggi.
2. Kembangkan talenta yang ada…Ingat manusia itu bisa dikenal karena keahliannya dibidang tertentu.
3. Jadilah penyabar teman-teman karena kita akan dihina kapanpun dan dimanapun. Orang penyabar disayang Tuhan heheee….

 So…Intinya adalah be funny to everyone anytime anywhere…. Soal jodoh ntar bisa aja ngalir sendiri yang penting punya teman sebanyak mungkin tanpa batasan pokoknya berusahalah berteman dengan orang yang baik sampai yang jahat karena semuanya pasti ada gunanya HAhaaaaaaaa………. Nah ini foto sialku yang berdiam diantara orang-orang tinggi, sudah bisa ditebak saya yang mana....hahaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar