Cari Blog Ini

Senin, 19 Maret 2012

Urusanku dengan namanya...Cinta

Sebelumnya mari kita sama-sama liat keadaan diriku

Oke kita mulai teman-teman...Dilahirkan dengan keadaan tampang yang tidak begitu tampan dan tidak juga begitu jelek, bisa dikategorikan dalam golongan cowok CAKEP (yang tidak sadar dengan keCAKEPANku berarti buta) hahaaa

Ini adalah segelintir urusanku dengan yang namanya

Tapi, tahukah kalian teman-teman ? dengan keadaan seperti ini saja saya sudah berjuta kali mengalami penolakan (hiperbola)... Nie ya : saya sudah 7x nembak cewek dan 9x ditolak (pikirkan sendiri knp bisa terjadi).
Sebenarnya saya bingung dengan keadaan seperti ini apakah saya yang kurang atau sistem perpacaran di Indonesia yang sudah tidak sehat...

Dan ternyata setelah saya mengalami...



1. Saya pernah punya pacar dan dia selingkuh dengan teman saya sendiri
2. Saya pernah punya pacar dan dia selingkuh dengan anggota DPR
3. Saya pernah punya pacar dan dia ternyata lebih memilih sekolahnya, selidik punya selidik...dia juga selingkuh dengan rekan pemuda di gereja

Akhirnya setelah melewati berjuta-juta kesialan, akhirnya saya sedikit menemukan kenapa saya mengalami peristiwa ini :
1. Alasan pertama ini terkesan lebih bijak yaitu Tuhan punya rencana lain..Dia mengakhiri semuanya agar saya dapat menemukan tulang rusuk yang tepat
2. Alasan kedua adalah eeeeee......eee... karena saya pendek, gila ya...ternyata disparitas gender ini orang pendek lebih sering mendapat celaan. Sudah beberapa cewek yang menolak secara halus gara-gara saya pendek.
3. Mmmhhhhh....mungkin ini keadaan realistis, saya bukan orang 'konglomerat', karena ternyata jaman sekarang cewek tu sebelum menerima cinta seorang cowok, dia akan mencari tahu motor apa yang dia pakai.

Tapi it's Okelah...
Banyak pelajaran yang saya dapat dari semua cerita sedih itu (menangis dibawah hujan batu)
1. Hati saya jauh lebih mampu menahan celaan, hinaan, sindiran dan kata-kata kotor dari kaum hawa...(untung mereka perempuan) hahaaa
2. Saya bisa mengontrol perasaan saya
3. Ini yang paling asik, saya bisa menjadi solusi bagi teman-temanku yang mengalami masalah berat soal selingkuh hahaaaaaa.....

akhir kata saya katakan ayo berburu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar