Cari Blog Ini

Rabu, 21 Maret 2012

Keluargaku dan Selera Aneh Mereka

Sebenarnya saya tidak tega mempublikasikannya, tapi mau diapai lagi kalau selera mereka itu aneh..dan hari-hari saya sebelumnya dikelilingi oleh orang-orang aneh yaitu mereka. Tapi saya Sayang mereka teman-teman...hanya saja saja tidaj sayang dengan selera mereka ..haaaaaa......... Oke kita mulai,..... Pertama
Ini adalah mamah dan papah saya... satu-satunya yang saya iri pada mereka adalah kisah cintanya.... Kebayang dari cerita surat-suratannya mereka berdua tahun 60an atau 70an (saya tidak begitu tahu) sampai cerita mereka janjian secara diam-diam untuk bertemu padahal mereka tetanggaan teman-teman (kadang saya berfikir apa seh susahnya ketemuan padahal mereka tetanggan, setidaknya mereka bisa saling lirik tiap hari).... Bisa saya nobatkan masa pacaran mereka luar biasa dan menjadi inspirasi saya..., dari papahku SMP mereka sudah pacaran sampai pada ahkrinya tanggal...(saya lupa) Januari 1985 mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan suci mereka (ga tau suci beneran atau tidak)..., karena kalau saya lihat foto-foto kamar papahku waktu masih bujang dipenuhi poster cewek-cewek bugil...hahahahaaaaa....(durhaka jg ga lama q ne)... Diawali dengan rumah tangga mereka yang harmonis sampai akhirnya mereka berhasil membuat mencetak saya dan dua saudara saya yang lain maka bisa dikatakan Rumah Tangga mereka berhasil...Tapi mereka tidak tahu kalau ternyata mereka selera yang aneh.... Mau tahu itu apa teman-teman ????..... Oke, saya beritahu mereka berdua doyan banget sama yang namanya "SINETRON"...., gilaaa....entah darah siapa yang mengalir ditubuhku sampai-sampai saya merasa "SINETRON" itu aneh. Ne 100% beneran yaaa...saya pernah melihat adegan film cewek mau bunuh diri naik sebuah drum yang pendek kemudian banyak sekali orang-orang yang stres dan freak yang melarangnya untuk terjun agar tidak mati, kata mereka "..jangan..jangan...masih ada cara lain...jangan bunuh diri..." Jujur itu adalah adegan paling goblok yang pernah saya lihat..., apa mungkin orang bisa mati hanya karena terjun dari sebuah drum pendek... Anehnya, kedua orang tuaku terharu dan ikut berakting seolah-olah mereka salah satu dari orang-orang yang ketakutan cewek tersebut terjun dan mati bunuh diri... Kedua...
Oke ini adalah kakak saya...sekilas terlihat tidak ada yang aneh pada orang satu ini, tapi tahukah temna-teman....dia adalah orang aneh kedua dalam keluargaku... diawali dengan kedatangannya tanggal 25 April 1986 dengan keadaan yang cukup waow... Dia lair lewat bulan dan tubuhnya sangat kecil sekali...Banyak orang yang memprediksi bahwa umurnya tidak akan lama (hahaaa....sorry brother)..tapi kenyataan sekali, di jauh lebih besar dari saya namun tetap kontet dari saya hahaaa.... Dia anak yang berbakti dengan orang tua walaupun kehidupannya cukup liar.... Dan selera anehnya adalah "SINETRON CINTA DI INDOSIAR YANG MENGADOPSI CERITA INDIA"... teman-teman pasti tahu !!!!.......... Sinetron yang satu rumah produksi dengan film laga yang memang aneh ini benar-benar konyol dipandangan mata saya. Bisa dibayangkan pada saat mereka kasmaran tiba langsung berada ditaman bungan yang semua bunganya itu palsu dan mereka bernyanyi dengan lagu India yang sudah diterjemaahkan kedalam bahasa Indonesia...., ketika saya melihat kakak saya begitu tegang menikmati film tersebut..saya nangis teman-teman...HAhahaaaaa..... Belum lagi kalau ceritanya sudah patah hati...dalam kondisi apapun tiba langsung berada di sebuah jembatan dan siap bunuh diri namun sebelumnya PASTI bernyanyi dengan lagu India yang sudah diterjemaahkan kedalam bahasa Indonesia juga... Fuuuuaaaaahhhhhhhhh..... Tuhan Give Me Power Ketiga
Oke, ni adik saya...kedatangannya yang mendadak tahun 2008 membuat secara mendadak juga menjadi seorang kakak setelah 18 tahun menjai anak bungsu dan bisa memanjakan diri hahahaaaaa....... Kalian tahu teman-teman...kedatangannya waktu itu disampaikan dengan sebuah tangisan yang melengking disuara telpon (kebetulan saya sedang menuntut ilmu ditanah orang), pada saat itu saya sudah berfikir anak ini balakalan konyol sepertinya... dan ternyata itu benar.... dari kelakuannya yang selalu berbohong awal-awal ketika dia bisa berbicara sampai puncaknya dengan seleran anehnya yaitu "FILM LAGA INDOSIAR"... Oh my God...teman-teman pasti tahu tentang sketsa film tersebut dimana kalau siang hari ada orang naik elang dan malam orang naik naga... Dan konyolnya mereka mengendari bintang tersebut hanya untuk membeli sesuatu yang konyol misalnya obat, cinderamata, baju dan apapun itu yang simpel.... Ditengah selera mereka semua yang aneh akhirnya saya dapat satu penerangan... Inilah alasannya kenapa papah saya memberi nama saya Ayub... teman-teman tahu cerita nabi Ayub yang panjang sabar.... Sabar...sabar...sabar...sabaaarrrrrr..... But, apapun selera mereka saya benar-benar sangat MENGASIHI mereka apapun itu... dan cita-cita saya buat mereka : 1. Buat mamah dan papah, saya berharap nanti saya bisa membawa mereka wisata ke Yerusalem 2. Buat kakak saya, saya berharap dia cepat dapat jodoh aja deh... 3. Buat ade saya, saya berharap bisa menjadikannya Alat Tuhan yang The Best dan bisa membuat tidak kontet seperti saya Hahahaaaa....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar