Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

The Raid NB1 ( to save peoples freak)

Sekarang film The Raid menjadi bahan pembicaraan dimasyarakat dari kalangan atas sampai kalangan bawah, bahkan film yang sudah dibeli Sony Classic Picture ini sudah dipegang scorenya oleh Mike Shinoda (Linkin Park) dan sukses besar dimancanegara.


Terinspirasinya dari film tersebut akhirnya The Raid versi NB1 siap diluncurkan dengan format yang kurang lebih sama. Dimana berkisah tentang beberapa perawat selengean mencoba menyelamatkan beberapa orang freak yang disandra oleh 2 orang psikopat yang selalu bertindak brutal dan membabi buta dalam aksinya.

Oke kita mulai ceritanya teman-teman….
Bercerita beberapa perawat yang selengean merencanakan penyelamatan terhadap penyekapan orang-orang aneh yang dilakukan 2 orang psikopat yaitu Jean dan Ridho. Pasukan perawat tersebut dipimpin oleh Head Ners Bayu Satrya Husodo kesalah satu pusat perbelanjaan yang cukup dikenal di Banjarmasin yaitu DM gitu lohhh…..

Inilah pasukan team perawat yang siap melangsungkan penyergapan…

Korban-korban sanderaan yang wajib diselamatkan…

Aneh ya foto-foto diatas mereka terlihat bahagia walaupun disandera termasuk foto pertama anak sakau yang lagi asek dengan efek nyimengnya

2 psikopat yang melakukan penyanderaan
Setelah 13 jam pertempuran sengit dan satu demi satu perawat mati terbunuh oleh keua psikopat tersebut. Hanya satu diantara mereka yang selamat yaitu Gue (ya eyalah gua yang punya cerita) hahahaaaa……

Mungkin banyak berfikir apa yang seharusnya gue lakukan dengan kedua psikopat pembunuh tersebut agar bisa menyelamatkan diri dan membebaskan semua sandera….

Caranya gampang, karena gue menguasai hipnotis cukuo gue hipnotis ja mereka untuk saling membunuh. Inilah adegan mereka saling membunuh…

Terlihat mereka berdua diatas orang yang pintar oral sex…, bisa dilihat betapa besar mulut mereka melahat senjata masing-masing hahaaaaaaa………………….

Cerita diatas hanya rekayasa belaka yang gue lakukan…tidak bermaksud menyinggung pihak manapun Just Enjoy it ^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar